5 Hp Nokia Paling Populer dan Paling Berkesan di Hati Anak 90-an

kali ini saya akan membahas tentang tipe handphone Nokia jadul yang jadi primadona anak 90-an. Jadi ponsel-ponsel ini sempet nge-hits banget di masanya. Mengingat bahwa Nokia adalah brand paling terkenal kala itu.

Bisa jadi salah satu Handphone ini adalah ponsel pertama yang kamu miliki. Hp keluaran Nokia memang jadi pujaan di jaman baheula, hampir setiap orang punya kenangan indah bersama mereka.
Baik, langsung saja kita simak daftar hp nokia paling legendaris, yang pertama.

1. Nokia N-Gage

5 hp nokia jadul paling populer di jamanya
Inilah hp gamers pertama, jaman dulu kalau maen game pake Hp ini rasanya beh seru banget dah. Bentuknya itu lho pas banget di genggaman.Kamu jangan ngaku gamers jika belum pernah nyoba si Nokia N Gage  ini. Ponsel ini dirilis pada tahun 2003 dan jadi pujaan masyarakat sampai tahun 2010an.

2. Nokia 3310

5 Hp Nokia Paling Legendaris Sekaligus Paling Laris , Pasti Agan Pernah Punya!

Kenalin nih Hp sejuta umat, dulu pengunanya banyak banget. Kalau sekarang ada banyak smartphone dengan kemampuan water resistant, tapi gak ada apa-apanya dibanding Nokia ini, yup kemampuanya 'tsunami resistant' beh kebayang gak tuh kuatnya kayak apa. Saking berkesanya bagi para pengguna, ponsel ini sempat dilahirkan kembali dengan spek yang lebih canggih.

3. Nokia 6600

5 Hp Nokia Paling Legendaris Sekaligus Paling Laris , Pasti Agan Pernah Punya!
Hp dengan bentuk melebar (gendut) unik tapi terbaik di masanya. Jaman dulu kalau pada ngumpul terus ada temen yang ngelurain hp ini bakal langsung dianggep horang kaya deh. Dulu mah mau dianggep kaya ga perlu neko-neko,kamu punya hp berkamera aja dah langsung di anggep kaya. Tapi hp ini juga gampang banget kena penyakit (virus).

4. Nokia 7610

hp nokia jadul legends
Dilihat sekilas pasti kebayang bentuknya yang mirip sama ketupat. Karena bentuknya yang unik ponsel inipun jadi populer pada masa perilisanya tahun 2004. Selain itu alasan yang bikin hp ini booming karena dulu masih jarang banget ada smartphone dengan layar digital (gak hitam putih).

5 Nokia 3650

hp nokia jadul paling populer di masanya
Entah kenapa waktu itu Nokia sering banget ngeluarin hp dengan bentuk yang aneh tapi di anggep unik waktu itu. Salah satunya ya ini, Nokia 3650 yang berhasil memikat muda-mudi jaman itu. Keyboardnya beda dari yang lain. Ini adalah ponsel pertama ane, mungkin agan juga demikian?




Itulah hp legendaris yang paling banyak dipakai oleh orang-orang di Indonesia. Ane yakin agan juga pernah makai atau minimal kenal lah sama mereka di atas. Mana nih yang paling legend menurut kamu gan?
Terimakasih sudah mampir


Sumber dari artikel ane di kaskus


0 Balasan Untuk "5 Hp Nokia Paling Populer dan Paling Berkesan di Hati Anak 90-an"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel